Halaman

Jumat, 08 Februari 2013

Karya Wisata di Bali


KARYA WISATA DI BALI
            Kawan aku akan menceritakan perjalanan ku selama di Bali yang merupakan program sekolah. Simak baik-baik ya kawan. Semoga artikel ini membuatmu nyaman. Berikut historynya.
Mungkin bagi  sebagian orang wisata di Bali merupakan hal yang  udah biasa. Tapi tidak buatku kawan. Ini merupakan wisata yang menakjubkan karena ini pertama kalinya aku wisata di Pulau Dewata. Berikut perjalanan kami rombongan SMA N 7 Semarang  dari perjalanan-tujuan-kembali ke Semarang. Namun aku menceritakan sedikit hanya garis besarnya saja.
Pagi itu pemberangkatan dilaksanakan hari Jumat, 15 Maret 2013 kurang lebih pukul 07:30 WIB. Aku tak lupa membawa perbekalan selama kurang lebih 5 hari walaupun sebenernya gag full masih kurang tuh waktunya hehehehe..... Aku juga tak lupa berpamitan kepada kedua orang tua dan kakak.
Sesampainya di Sekolahan aku dan teman-temanku bergegas menuju bus masing-masing kebetulan aku di bus 6. Walau urutan 6 tapi kami berngkat duluan lho..wkwkwkwkwk...
Perjalanan yang melelahkanpun mulai terasa. Tak heran karena terlalu lama di dalam bus sekitar kurang lebih 1 hari 1 malam sekitar kurang lebih 15 jam perjalanan. Namun Akhirnya kamipun telah sampai di bagian timur Pulau Jawa, yakni di pelabuhan Ketapang untuk menyebrang selat Bali. Waktu itu malam-malam menjelang pagi, sehingga pas di kapal very hanya bisa duduk terdiam tanpa pemandangan. Hanya lampu pelabuhan dan lampu kapal. Kasian ya hehehe.. Waktupun telah berganti WITA (Waktu Indonesia Tengah). Kami sampai di pelabuhan Gilimanuk Bali kurang lebih pukul 06:00 WITA. Setelah makan pagi lanjut perjalanan di tempat wisata berikut tempat-tempat wisata: Tanah Lot, Joger, Pantai Sanur, dll masih banyak lagi. Berikut hasil jepretannya di tempat-tempat wisata:
Pulau Penyu, Tanjung Benoa Bali
Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali
Pantai Sanur, Bali
Pantai Kuta, Bali
Tanah Lot, Bali
Danau Bedugul, Tabanan Bali
Sebenarnya masih banyak lagi jepretannya namun gag aku sertakan.
            Sebenarnya gag ada perbedaan yang dominan sich antara pulau Jawa dan Pulau Bali. Namun apa kalian tahu tempat wisata apa yang Paallinnggg  aku suka. Yakni Pantai Kuta. Kalian pasti tahu pantai yang berstandar Internasional ini selalu dikunjungi wisatawan mancanegara dari berbagai dunia. Yang aku sukai yaitu wave nya ombak yang cukup besar. Yang tidak pernah aku dapatkan di Semarang. Pictnya ada di atas.
Selain Pantai Kuta ada satu lagi nih kawan yaitu Danau Bedugul  yang berada di Tabanan, Bali tepatnya di atas pegunungan pictnya yang ada diatas itu lho kawan.
Kedua tempat wisata itulah yang mengalihkan kejenuhanku selama di Bali. I Like It. Thanks Bali.
Bedugul juga merupakan ujung akhir dari runtutan tempat wisata lainnya. Kami melanjutkan perjalanan  ke Semarang dengan membawa tak lain halnya “Kenangan yang Indah” suatu hal yang tak pernah ku dapatkan dari tempat manapun.  Mungkin menurutku Bali hanya sebagian kecil tempat wisata yang indah dan masih banyak wisata yang indah yang belum aku kunjungin di luar sana. Tak lupa aku juga berterimakasih kepada Maheswara Tour bus nya enaak Lho kawan Zentrum.
Akhirnya kamipun sampai di Semarang pada hari selasa, 19 Maret 2013 dengan selamat .
Terimakasih kawan telah membaca artikel ini dengan membaca artikel saya ini buat kalian yang belum pernah ke Bali semoga kalian mendapat keseruannya dengan membaca artikel ini. Dan menjadi tolak ukur bagi yang akan mengunjungi Bali. Mungkin ini runtutan perjalanan yang singkat namun tidak bagiku. Perjalanan yang melelahkan terbayar dengan hal Luar Biasa.
Thanks buat yang udah baca .. kunjungin terus blog ini ya. !!!!!   aku tunggu kunjungan kamu dan komentarmu jangan lupa follow blog aku ya J Sekali lagi Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Cheat Ninja Saga 2013 | Design : Noyod.Com